oleh

80 PNS di Bengkulu Selatan dapat Penghargaan

Nokupasbengkulu.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan menggelar, upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 69 di Lapangan Sekundang Setungguan. Namun, usai menggelar upacara tersebut, Bupati Bengkulu Selatan, Reskan E Awaludin memberikan penghargaan kepada 80 PNS.

”Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi PNS untuk lebih giat lagi serta menjadi motivasi bagi PNS lainnya untuk berprestasi,” kata Reskan, Minggu, (17/8/2014).

PNS menerima piagam penghargaan tersebut, yakni 6 PNS mendapat piagam penghargaan Satya Lencana mengabdi selama 30 tahun, 11 PNS mengabdi 20 tahun dan 13 PNS mendapat Satya Lencana karena setia mengabdi selama 10 tahun.  Selain itu, ada juga guru berprestasi tingkat kabupaten selama 10 orang. Kemudian, guru berprestasi tingkat Nasional 4 orang.

Penyuluh berprestasi sebanyak 15 orang, Kelompok petani teladan sebanyak 2 kelompok serta gapoktan teladan juga dua kelompok. Tidak hanya itu, tenaga kesehatan juga mendapatkan penghargaan, dokter teladan ada 3 orang, perawat teladan 3 orang. Tenaga kesehatan teladan 3 orang, tenaga gizi ada 3 orang dan bidan teladan juga ada tiga orang.(tom)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 + nine =

News Feed