oleh

Ketua MPR: “Segera RSUD Kota dinamakan RSU Fatmawati”

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, saat melihat master plan RSU Kota Bengkulu.
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, saat melihat master plan RSU Kota Bengkulu.

Bengkulu, Kupasbengkulu.com– Ketua MPR RI Zulkifli Hasan disela-sela kunjungannya ke Kota Bengkulu meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Bengkulu.

Dalam kunjungan ini, hadir Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda, termasuk Forum Komunikasi Daerah Kota Bengkulu dan Seluruh kepala SKPD Se-kota Bengkulu.

Dalam waktu dekat ini, RSUD Kota akan dinamakan Rumah Sakit Fatmawati

Ketua MRP RI Zulkifli Hasan mengatakan, sesuai dengan surat yang disampaikan oleh Gubernur Bengkulu, untuk penamaan rumah sakit ini menjadi Rumah Sakit Fatmawati. Surat tersebut disambut baik dan senang hati oleh Keluarga Besar Fatmawati, seperti yang disampaikan Puan Maharani dan Ibu Megawati.

“Usulan Pemerintah Kota Bengkulu dan Gubernur Bengkulu untuk menamai rumah sakit ini menjadi Rumah Sakit Fatmawati, Insya Allah jika tidak ada halangan, dan pada waktunya nanti akan dilaksanakan secepatnya,” kata Zulkifli.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, “Kita sudah bersurat melalui Gubernur Bengkulu ke Kekeluarga Besar Fatmawati, yaitu Ibu Megawati, apakah setuju atau tidak penggunaan nama Fatmawati pada Rumah Sakit Umum Kota Bengkulu. Jika setuju, akan kita undang dan menyampaikan itu langsung.

“Nanti setelah itu prosesnya akan kita sampaikan ke menteri kesehatan. Dewan perwakilan Daerah Kota Bengkulu juga dimintai pandangan, pendapatnya. Mudah-mudahan jika tidak ada persoalan, maka nama Rumah Sakit Kota Bengkulu ini akan menjadi Rumah Sakit Kota Bengkulu Fatmawati”,” jelas Helmi.

Nantinya seluruh area perkantoran Walikota Bengkulu di Simpang Lima akan menjadi area Rumah Sakit Kota Bengkulu. (Adv/Cr3).

Ketua MPRRI dah gubernur, walikota disambut saat memasuki areal RSU Kota Bengkulu
Ketua MPRRI dah gubernur, walikota disambut saat memasuki areal RSU Kota Bengkulu.
Ketua MPR RI memberikan sambutan dan mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu.
Ketua MPR RI memberikan sambutan dan mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu.
Ketua MPR RI dan Gubernur Bengkulu menoreh kesan dan pesan untuk RSU Kota Bengkulu.
Ketua MPR RI dan Gubernur Bengkulu menoreh kesan dan pesan untuk RSU Kota Bengkulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed