Jumat, Maret 29, 2024

Tenggelam Saat Cuci Tangan

tengelam
Kupasbengkulu.com, Bengkulu Selatan– AP (28) Toke burung asal Lampung yang tinggal di bingkil, Desa Trulung, tewas tegelincir di Sungai Batu Balai, Senin 25/04/2016.

Kejadian pukul 13:00 WIB, korban ditemukan satu jam saat kejadian.  Sebelumnya, korban bersama keluarga besarnya berjumlah 10 orang, jalan-jalan bersama sanak familinya,  menggunakan mobil.

Setibanya  dibendungan, korban hendak mencuci tangan di bendungan. Naas AP tergelincir dan jatuh ke sungai. Sementara keluarga jauh dari tempatnya berada.

AP tengelam dan sempat berteriak minta tolong. ada keluarga yang melihat kondisi AP, namun mereka tak berani menolong AP, melihat sungai cukup dalam.

Dengan panik, pihak keluarga berusaha meminta bantuan Kades Midianto. Bersama warga, segera  melakukan bantuan. AP sempat dilarikan ke Puskesmas Seginim, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Kini  korban sudah dibawah kerumah dan nantinya akan di kuburkan di Provinsi Lampung daerah asalnya.

menuurut Bahman,  warga setempat, “Kami mengetahui setelah salah satu keluarga meminta bantuan,  kalau korban tenggelam di bendungan, dengan cepat kami membantu. Namun korban telah tenggelam dan satu jam kemudian baru kami menemukan korban” kata Man.(ade)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...