oleh

Rumah Anggota Satpol PP Terbakar

Situasi lokasi saat PBK datang.
Situasi lokasi saat PBK datang.

Kota Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Rumah salah satu  anggota Satpol PP Kota Bengkulu, Joni (38) di Jalan Sungai Kahayan  RT 18 RW 02 Kelurahan Tanah Patah, Ratu Agung Kota Bengkului terbakar, Senin (25, 04, 2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Beruntung api belum sempat membesar saat diketahui orang tua Joni,  Amran (79). Petugas pemadam kebakaran tiba,  api sudah padam.  Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik dari dapur.

“Tadi saya lagi di pos jaga Panorama. Lalu ditelpon orang rumah katanya  rumah kebakaran. Karena dekat dengan kantor PBK, langsung aja aku melapor dan mereka meluncur kesini,” jelas Joni.

Atas kejadian itu ada beberapa alat dapur dan plafon rumah yang sudah terbakar. “Nampaknya karena korsleting listrik,” tuturnya.

Dikatakan  Amran (79) dirinya melihat api dari  dapur rumah. Saat kejadian, dirinya sedang berada di belakang rumah membakar sampah. Ia kaget  melihat asap mengempul diatas atap dapur dan segera minta tolong para tetangga. (bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed