oleh

87 CJH Diberangkatkan, 1147 Masuk Daftar Tunggu di Kepahiang

Calon Jemaah Haji Kepahiang

kupasbengkulu.com – Sebanyak 1147 Calon Jemaah Haji Kepahiang (CJH) masuk dalam daftar tunggu (Waiting List). Jumlah tersebut telah dikurangi dengan jumlah CJH yang akan diberangkatkan pada Bulan September di tahun 2014 ini.

Kepala Kemenag Kepahiang, Paimat, melalui Kabid Haji Surdawati menerangkan, seribuan jumlah waiting list CJH Kepahiang itu, berdasarkan data pendaftar ditahun-tahun sebelumnya.

“Dari catatan yang kita miliki, waiting list CJH kita sudah mencapai 1147 orang. Jumlah itu, akan terus bertambah setiap tahunnya,” kata Sudarwati.

Dari besaran jumlah daftar tunggu, maka dapat diperkirakan bagi yang melakukan pendaftaran di tahun ini, sangat kecil kemungkinannya
dapat diberangkatkan dalam jangka waktu 5 sampai 10 tahun mendatang.

“Jika dilihat dari kuota haji kita selama ini. Besar kemungkinannya baru bisa diberangkatkan 11 tahun lagi. Tepatnya pada tahun 2025 nanti,” kata Sudarwati.

Sedangkan untuk jumlah CJH Kepahiang yang telah diagendakan keberangkatannya pada bulan September tahun 2014 ini, sebanyak 87 orang.

“Khusus tentang 87 CJH kita yang akan diberangkatkan di tahun ini, semuanya telah melalui tahapan-tahapan, termasuk halnya dengan cek
kesehatan,” demikian Sudarwati.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × three =

News Feed