oleh

9 Minggu Lagi, 103 Jamaah Berpeluang Umroh

At Takwa
Masjid At Taqwa Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com – Menginjak minggu ke 31 pelaksanaan salat jamaah berhadiah di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu, artinya menyisakan 9 minggu lagi untuk mengantarkan para “peserta bertahan” ke Tanah Suci, Mekah.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Bengkulu telah menyiapkan hadiah umroh bagi masyarakat yang mengikuti salat berjamaah selama 40 kali berturut-turut, tidak ketinggalan takbiratul ula. Hadiah haji juga diberikan bagi yang berhasil hingga minggu ke-52. Sedangkan yang terbaik di antara yang bertahan akan mendapatkan hadiah mobil Innova, Avanza, Ayla, dan masih banyak lagi.

“Hingga saat ini tersisa 103 jamaah yang berpeluang berangkat umroh. Hari ini gugur 4 peserta, dari 155 peserta di minggu ke-30. Namun karena PNS tidak diperbolehkan mengikuti program ini, sehingga 48 peserta dipastikan gugur. Sisanya menjadi 103 jamaah,” terang panitia Salat Berhadiah, Ustadz Syafril, Rabu (10/09/2014).

Berdasarkan sosialisasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, ada klausul pencegahan gratifikasi, bahwa pemberian hadiah bagi PNS nominalnya dibatasi hingga Rp 1 juta, sehingga panitia memutuskan mengkaji ulang pemberian hadiah tersebut kepada para PNS.

Disebutkan Ustadz Syafril, belum ada pengumuman resmi di Masjid At-Taqwa terkait putusan tersebut, namun menurutnya para PNS sudah tahu tentang hal tersebut dari media massa.

“Memang belum ada pengumuman resmi di masjid, tapi sepertinya PNS sudah tahu dari media massa. Namun hingga saat ini mereka masih aktif mengikuti salat berjamaah bahkan mengumpulkan fotocopy KTP. Mungkin mau ikut mendukung program ini saja tanpa mengharapkan hadiah,” tutup Ustadz Syafril.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − 8 =

News Feed