oleh

96 Honorer K2 Diverifikasi Ulang

guntur
Plt Kepala BKD Lebong,Guntur

kupasbengkulu.com – Sebanyak 96 orang honorer Kataori Dua (K2), yang dinyatakan tidak lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) jalur K2, saat ini masih dalam proses verifikasi ulang, terhitung sejak Juli 2014 oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabupaten Lebong.

”Sudah ada surat resminya dari pusat untuk melakukan verifikasi ulang terhadap para honorer K2 yang tersisa atau tidak lulus pada seleksi tahun lalu,” kata Plt Kepala BKD Lebong, Guntur, Jumat (1/8/2014).

Guntur menargetkan, pihaknya akan mengirimkan seluruh berkas ke Kemen PAN dan RB serta Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dalam waktu dekat.

”Usai lebaran nanti, seluruh berkas honorer K2 sudah kita kirimkan. Jadi, bagi yang belum mengumpulkan berkas, kita harapkan bisa segera melengkapinya,” jelas Guntur.

Guntur berharap, Pemerintah Pusat dapat mempertimbangkan kembali dan memberikan kesempatan honorer K2, yang tidak lulus seleksi 2013 lalu.

”Kalau 38 honorer K2 sudah lulus tahun 2013, namun kita masih menunggu informasi BKN Regional VII Palembang, atas penerbitan NIP yang telah diusulkan beberapa waktu lalu,” demikian Guntur.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed