oleh

Ada Pasukan Pemburu Babi, Amankan Pemilu?

PORBI ikut serta dalam simulasi pengamanan Pemilu
PORBI ikut serta dalam simulasi pengamanan Pemilu

kupasbengkulu.com – Ada yang menarik dalam simulasi yang digelar personel gabungan Polri, Brimob, TNI dan Satpol PP di depan Makorem 041 Gamas Bengkulu, ternyata ada juga Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBI) ikut memeriahkan acara tersebut di gedung Balai Prajurit Gamas Provinsi Bengkulu, Kamis (13/2/2014).

Salah satu anggota PORBI Denwani (43) mengatakan bahwa organisasinya itu merasa ikut terpanggil dalam mengamankan Pemilu.

“Kami datang kesini dalam rangka memeriahkan acara ini saja, karena Porbi iniĀ  tergabung dari pengusaha dan pihak kepolisian” Kata Denwani.

Selain itu Porbi kata dia, membantu para petani dalam memberantas hama Babi yang selama ini meresahkan dan merusak tanaman petani, serta bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antara kami anggota Porbi.

“Porbi di Provinsi Bengkulu berdiri dari tahun 1996, sekarang lebih kurang sekitar 18 tahun, sudah beranggotaan 50 orang lebih, dan sudah banyak melakukan perburuan kedaerah-daerah seperti Kabupaten Kaur, Seluma, Utara dan Kepahiyang, untuk minggu besok kita akan mengadakan perburuan dibengkulu utara”. tutup Denwani. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed