oleh

Ada Pejabat Dikpora Terkait Penipuan

Ilustasi
Ilustasi

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Oke Kinidian (30) warga jalan Letkol Herman Haris, Kota Manna menyambangi Mapolres Bengkulu Selatan, lantaran salah satu pejabat di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan berinisial Iw diduga melakukan penipuan, Selasa (19/04/2016).

Oknum pejabat tersebut telah menjanjikan kepada Oke akan memberikan proyek. Namun hingga saat ini, proyek belum didapat, tapi uang senilai Rp 7 juta sudah diserahkan. Kepada Polres Bengkulu Selatan, Oke berharap dapat memprosesnya secara hukum.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Rizqi Akbar membenarkan pihaknya sudah menerima laporan penipuan proyek tersebut.

Dalam laporan korban Oke diketahui, aksi penipuan itu terjadi pada 10 Juni 2015 lalu, di salah satu Toko Bangunan, Jalan Dua Jalur Jenderal Sudirman. Saat itu, korban di telepon oleh Iw dan menjanjikan akan mendapatkan proyek rehab SD. Hanya saja korban diminta menyetorkan uang Rp 7 juta untuk suatu keperluan IW.

Proyek rehab bangunan dua lokal kelas di SD itu terletak di trans Sulau, Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu selatan. Ternyata harapan Oke pupus.

“Laporan dugaan penipuan proyek di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan ini sudah kami terima, dan akan kami tindaklanjuti dengan pemanggilan para saksi, untuk kemudian memanggil terlapor,” ujar Rizqi.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed