oleh

Akibat Mabuk, Seorang ABG Coba Perkosa Pedagang

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Ak (14) Anak Baru Gede (ABG) Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, diduga melakukan asusila terhadap salah seorang pedagang, Ts (29), warga Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Senin (28/7/2014) sekitar pukul 02.01 WIB di warung buah-buahan Pasar Panorama milik korban hingga dilaporkan ke Mapolres Bengkulu.

Sebelum ditangkap dikediamannya, Sabtu (2/8/2014) dini hari, pelaku berusaha melakukan tindak asusila terhadap seorang pedagang yang saat itu tidur bersama seorang anaknya di lokasi kejadian yang hanya ditutupi hordeng. Seketika ABG dalam keadaan mabuk, yakni pelaku sendiri sedang melewati lokasi tersebut langsung menarik celana luar dan celana dalam korban.

Spontan korban pun berteriak dan langsung menendang korban. Sehingga pelaku langsung meninggalkan lokasi tersebut, karena takut dihajar massa. Hal ini yang membuat pedagang tersebut, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono, saat dikonfirmasi membenarkan, adanya penangkapan pelaku asusila tersebut dan saat ini pelaku sedang diamankan di Mapolres Bengkulu.

”Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Bengkulu setelah diringkus anggota,” kata Kapolres, Sabtu (2/8/2014).

Sementara itu, saat dikonfirmasi kupasbengkulu.com, pelaku mengaku, ia melakukan tindak asusilah tersebut. Namun, ia menyatakan, bahwa saat itu sedang dalam pengaruh minuman dan tak sadar kalau melakukan tindakan tersebut.

”Saya tidak sadar saat itu, di pukul saja saya tidak terasa waktu itu,” aku pelaku saat ditemui kupasbengkulu.com, Sabtu (2/8/2014).(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed