oleh

Akses Jalan ke Lebong, Jadi Target Dewan

dewan prov
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Lebong-Rejang Lebong, Batara Yudha Pratama Wijaya

kupasbengkulu.com– Masih buruknya akses jalan menuju Kabupaten Lebong, menjadi target pembangunan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Bengkulu, pada tahun 2015 mendatang.

“Memang kita akui kondisi sekarang akses jalan menuju Kabupaten Lebong masih sangat buruk,” kata salah satu anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Lebong-Rejang Lebong, Batara Yudha Pratama Wijaya, Senin (6/10/2014).

Dijelaskannya, ada dua akses jalan menuju Kabupaten Lebong,‎ pertama melalui Kabupaten Bengkulu Utara, dan Kabupaten Rejang Lebong.

Kondisi akses jalan masuk dari kedua kabupaten ini berbeda.

Kalau dari Kabupaten Bengkulu Utara, ada beberapa titik ruas jalan yang kondisinya rusak parah‎.

Sedangkan akses jalan melalui Kabupaten Rejang Lebong, kondisinya sangat sempit, sehingga kenyamanan pengendara sedikit terganggu.

“Tentunya ini akan kita perjuangkan dalam APBD Provinsi tahun 2015 mendatang. Dan ini bukan tugas saya saja yang akan memperjuangkannya, ada rekan-rekan dari Dapil yang sama ikut memperjuangkannya,” kata Batara kepada kupasbengkulu.com.

Nanti, kata dia, kebutuhan pembangunan untuk Kabupaten Lebong akan diinventarisir terlebih dahulu, agar tepat sasaran.(coy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed