oleh

Alat Peraga Kedua Kandidat Presiden Sama Banyak di Seluma

kupasbengkulu.com – Memasuki masa tenang menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden pada 9 Juli,  Panitia Pengawas Pemilu bekerjasama dengan satpol PP  Senin (07/07/2014) melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) di seluruh Kabupaten Seluma

“Panwaslu sudah menginstruksikan dengan cara memberikan rekomendasi ke KPU untuk mengirimkan surat kepada kedua tim sukses capres dan cawapres kemarin sudah mulai masuk masa tenang karena masih ada tampak baliho jadi hari ini kita tertibkan,”kata ketua Panwaslu Seluma Yefrizal Senin (07/07/2014).

Ditambahkan Yefrizal dirinya mengapresiasi kedua tim sukses pasangan capres dan cawapres karna sudah hampir seluruh baliho sudah diturunkan.

“Ada 54 baliho pasangan capres dan cawapres yang masih nampak dan berhasil diturunkan hari ini,namun saya mengapresiasi kedua kubu tim sukses karena sebelumnya baliho terhitung lebih dari 54 tadi saya perhatikan sudah berkurang,walaupun masih ada,”ungkap Yefrizal.

Lebih jauh Yefrizal menjelaskan dari ke 54 baliho yang diturunkan hari ini terhitung relatif sama antara kedua pasangan capres dan cawapres.

“Kalau pasangan mana yang paling banyak melanggar saya rasa relatif sama hanya bedanya baliho capres dan cawapres nomor satu berukuran besar kalau baliho capres dan cawapres nomor dua berukuran standar kalau hitungannya sama saja,”demikian tandasnya.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed