oleh

Anda Butuh Uang Selama Ramadhan dan Lebaran? Hanya Pegadaian Solusinya

Pimpinan Cabang Pegadaian Bengkulu, Yasrizal
Pimpinan Cabang Pegadaian Bengkulu, Yasrizal

kupasbengkulu.com- Anda membutuhkan pinjaman selama bulan ramadhan atau lebaran nanti ? Pegadaian memberikan solusi dengan gadai berbagai macam pilihan yang anda butuhkan.

Dijelaskan Pimpinan Cabang Pegadaian Bengkulu, Yasrizal, ada berbagai program kredit yang bisa anda lakukan di pegadaian. Misalnya, “KCA” (kredit cepat dan aman), kredit dengan sistem gadai diproses secara cepat untuk semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif.

“Agunan yang bisa digunakan nasabah, seperti agunan berupa perhiasan emas atau barang berharga lainnya. Pinjaman biasa sampai Rp.200 juta per SBK, dengan jangka waktu pinjaman 120 hari dan bisa diperpanjang pinjaman tunai, tidak perlu buka rekening, serta tarif bunga 15% per hari,” terangnya.

Program kredit lainnya yang ada ditawarkan yaitu “KREASI” (kredit angsuran sistem fidusia), yaitu agunan pinjaman berupa BPKB, sedangkan kendaraan masih bisa digunakan untuk usaha.

“Seperti memiliki usaha layak minimal sudah berjalan 1 tahun, pinjaman bisa sampai 250 juta, proses hanya 3 hari dan jangka waktu pinjaman 12, 18, 24, atau 36 bulan,” jelasnya lagi.

Sementara itu, program yang terakhir “GALERI” tempat penjualan terpercaya logam mulia, layanan penjualan logam mulia kepada masyarakat secara tunai atau angsuran, dan MPO (multi pembayaran online) yaitu fasilitas pembayaran rekening listrik, telepon, air dan lain-lain.

Tidak hanya itu, ujar Yasrizal, selain memberikan solusi pinjaman, akan ada undian berhadiah yang menanti. Total hadiah utama yang disediakan “Grand prize 2 keping emas LM @1kg, 2 keping emas LM @250gram, 24 paket umroh (khusus nasabah Rahn), 500 keping emas LM @10 gram dan 2.250 keping emas”.

Hadiah langsung, kata dia, berupa voucher pulsa dan belanja. Kumpulkan poin undian dengan melakukan transaksi melalui produk pegadaian KCA atau melalui gadai syariah.

Lanjut dia, undian hadiah Kemilau Emas Pegadaian ini berlaku periode 1: Mei – Agustus 2014 (penarikan undian September 2014) dan periode 2: September – Desember 2014 (penarikan undian Januari 2015).

“Jadilah satu dari ribuan pemenang dan dapatkan hadiah langsung, karena Pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah,” tutup Yasrizal.(ae4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed