oleh

Anggota Dewan Bengkulu Selatan ‘Sekolahkan’ SK?

Ilustrasi Pungli
kupasbengkulu.com – Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bengkulu Selatan, yang baru beberapa hari duduk di kursi DPRD mulai melobi Bank Bengkulu Cabang Manna. Hal tersebut diduga adanya rencana anggota terhormat itu untuk ‘menyekolahkan’ atau gadai SK milik mereka ke Bank Bengkulu.

Dari pantauan kupasbengkulu.com beberapa hari ini, terlihat dua orang pegawai Bank Bengkulu Cabang Manna mendatangi kantor DPRD yang berada di tanah lapang kota Manna itu.

Salah seorang pegawai Bank Bengkulu Muzer yang mengaku sebagai marketing Bank Bengkulu Cabang Manna itu saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan dirinya bersama rekannya untuk memenuhi undangan dari beberapa anggota dewan yang baru dilantik guna membahas suku bunga pinjaman.

”Suku bunga pinjaman yang sudah ditetapkan 17,5 % per bulan. Pemintaan anggota dewan ini akan kami sampaikan ke pimpinan pusat Bank Bengkulu dulu dan pinjman paling tinggi per dewan sebesar Rp 400 Juta,” jelas Muzer, Rabu (10/9/2014).

Dilain pihak anggota Dewan Bengkulu Selatan Milyan Yunir membenarkan, adanya pertemuan beberapa anggota dewan dengan pegawaai Bank Bengkulu Cabang Manna dengan beberapa anggota dewan.

”Mereka pegawai bank itu kami undang guna membicarakan suku bunga pinjaman bank,” demikian Milyan.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + six =

News Feed