oleh

Anggota DPRD: Jurnalis Perempuan ‘Kartini Penerus Bangsa’

Aksi jurnalis perempuan Bengkulu
Aksi jurnalis perempuan Bengkulu

kupasbengkulu.com – Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, sejumlah jurnalis perempuan Bengkulu menggelar aksi simpatik di Simpang Lima Kota Bengkulu. Tampak dalam aksi tersebut, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, turut hadir untuk mendukung peringatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan jurnalis perempuan Bengkulu ini. Mereka adalah sosok kartini-Kartini penerus bangsa,” ujarnya, Kamis (21/04/2016).

Raden Ajeng Kartini merupakan salah satu tokoh pejuang nasional perempuan Indonesia, yang berusaha keras mengangkat derajat dan martabat perempuan agar bisa sejajar dengan kaum laki-laki.

Sefty mengajak seluruh perempuan untuk memetik pelajaran dari perjuangan Kartini yang memiliki semangat keras untuk menuntut ilmu dan memaksimalkan kapasitas diri.

Lebih lanjut, Sefty juga mengatakan akan berusaha menindaklanjuti tuntutan jurnalis perempuan ini di DPRD Provinsi Bengkulu. Dia pun berharap jurnalis perempuan dapat menjalankan pekerjaannya dengan penuh profesionalisme dan mampu menciptakan kondisi yang baik bagi perkembangan informasi publik.

“Apapun profesi kita terus lakukan yang terbaik,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed