oleh

Anggota Satpol PP Temukan Ganja Saat Mencari Batu Akik

Tanaman ganja yang berhasil ditemukan PolPP dan Polres Kepahiang
Tanaman ganja yang berhasil ditemukan PolPP dan Polres Kepahiang

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Tanaman ganja yang ditemukan oleh anggota Satpol PP Kepahiang, diketahui secara kebetulan saja. Ketika itu, Komandan Intel Satpol PP Kepahiang, Sopian Hadi bersama kedua rekannya, Randi dan Herli tengah mencari batu akik yang mana diinformasikan banyak warga sebelumnya memiliki bentuk atau motif yang menarik.

“Kami pada hari Senin (2/3) sekitar pukul 10.00 WIB kemarin, bermaksud untuk mencari batu akik. Setibanya dilokasi, kami terkejut dengan tanaman yang sangat mirip dengan tanaman ganja,” terang Hadi.

Atas kemiripan 12 batang tanaman yang persisnya berlokasikan di dalam kawasan Hutan Lindung (HL) Bukit Daun di wilayah Dusun Kepahiang. Selanjutnya dilaporkan ke Kasat Pol PP, Zaili dan dilakukan pengecekkan.

“Penasaran dengan laporan kami itu, Kasat meminta melakukan pengecekan dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Setelah dicek, maka seperti yang dipastikan oleh pihak kepolisian, jika dugaan kita akan tanaman itu adalah benar ganja,” kata Hadi.

Ia menambahkan, lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) temuan 12 batang tanaman ganja, sekitar 2 KM dari pemukiman warga. Untuk sampai ke lokasi memakan waktu hingga 30 menit.(slo)

(Baca juga : Pol PP dan Polres Temukan 12 Batang Ganja di HL Bukit Daun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × four =

News Feed