Kamis, Februari 29, 2024

Aplikasi Belanja Titipku Gandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador

Aplikasi Belanja Titipku Gandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador

Fri, 12/01/2023 – 14:12

Merry Riana Brand Ambassador Titipku, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Titipku hadir sebagai sebuah aplikasi yang menghubungkan pasar dengan ibu-ibu di rumah. Produk yang dijual langsung dari pedagang pasar bukan yang disimpan di gudang sehingga kualitas bahan dan kesegaran pun lebih terjamin.

Di acara hari perayaan ulang tahunnya ke-7, Titipku secara resmi mengumumkan Merry Riana sebagai Brand Ambassador. Merry Riana pun menyambut baik dengan memuji dua sosok pemimpin Titipku yang mau turun ke bawah untuk menyelesaikan masalah belanja para ibu-ibu.

“Dua sosok ini, Henri Suhardja (CEO Titipku) dan Pak Ong (President of Titipku) yang mau turun ke pasar untuk mendigitalisasi dua pasar pertama, Pasar Mandiri di Jakarta Utara dan Pasar Kopro di Jakarta Barat.

Sebagai anak yang dulu sering ikut mamanya ke pasar, saya selalu senang karena saya bisa makan jajanan pasar juga, dengan sekarang adanya Titipku jadi lebih gampang buat cari jajanan pasar,” papar Merry Riana dalam Press Conference Titipku.

CEO Titipku, Henri Suhardja juga menegaskan bahwa selama setahun ke depan, Titipku akan berfokus menyempurnakan ekosistem pasar digital di Jabodetabek serta meningkatkan kualitas pelayanan khususnya untuk membantu para ibu.

“Seperti Merry Riana, di tengah kesibukannya sebagai Entrepreneur, Investor, dan Content Creator namun tetap mampu membagi waktunya untuk keluarga sebagai seorang istri dan juga ibu,” ungkap Henri.

Kehadiran Merry Riana sebagai Brand Ambassador, Titipku berharap bisa lebih menjangkau para ibu dan juga femalepreneur. Dan Aplikasi Titipku bisa menjadi  solusi dalam memenuhi kebutuhan keluarga di tengah aktivitas yang super padat.

Dalam kesempatan ini, Merry Riana juga membagikan tips menjadi seorang istri dan ibu yang pintar dalam mengatur rumah tangga. Caranya adalah dengan menjadi IBU, I: Istirahat, B: Bagi waktu dan Bagi Tugas. “Harus tahu prioritas dan mau menerima bantuan, tidak semua harus dikerjakan sendiri,” ungkap Merry Riana.

Terakhir adalah U, Unduh Aplikasi Titipku. Aplikasi ini bisa membantu Anda belanja di pasar terdekat. Ditambah ada promo menarik Cashback Rp 25,000 dengan bertransaksi menggunakan kode MERRYRIANA. “Download aja dulu, pasti sangat membantu” kata Merry Riana

Merry Riana berharap lebih banyak ibu-ibu yang tahu dan menggunakan Aplikasi Titipku sebagai solusi praktis untuk belanja. Menurut Merry Riana Aplikasi Titipku sangat mencerminkan Indonesia.

“Titipku adalah solusi yang sangat baik, aplikasi yang dibuat dengan niat yang baik, dan dipimpin oleh para leader yang baik juga,” tambah Merry Riana.

Editor: Iman SP Noya

Ekonomi Bisnis

stories

 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...