oleh

April, OJK Bengkulu Gelar IB

OJK Gelar acara IBKota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu akan menggelar event Islamic Bank (IB) vaganza. Dimana acara IB – vaganza akan diadakan di Bencoolen Mall 23-26 April. Dalam acara ini masyarakat yang hadir ke Bencoolen Mall bisa mendapatkan banyak hadiah yang menarik.

Kepala OJK Bengkulu Fauzi Nugroho mengatakan, acara ini akan diramaikan oleh banyak bank syariah. Selain diramaikan oleh bank syariah, IB vaganza juga akan dimeriahkan banyak sponsor yang banyak memberikan hadiah.

“Event IB vaganza ini merupakan ajang bagi bank syariah. Disamping bertabur hadiah juga banyak program-program yang ditawarkan,” ujar Fauzi, saat rapat persiapan IB vaganza, bulan April, Senin (24/03/2015).

Sementara itu, Owner Event Organizer people, Budiansyah mengatakan, konsep acara IB akan diisi dengan banyak kegiatan diantaranya pentas seni kebudayaan Bengkulu, lomba mewarnai, lomba penulisan artiel untuk wartawan, jalan sehat, dan masih banyak lagi.

“Selain bertabur hadiah, acara iB Vaganza juga akan ada stand pemeriksaan kesehatan, konsultasi gizi untuk anak, serta perpanjangan sim gratis, dan masih banyak lagi rangkaian kegiatan di dalam acara iB vaganza,” kata Budi.

Di hari terkahir lanjut Budi, akan ada jalan sehat di hadiah utama tiga unit motor honda.

“Untuk itu saya memberitahukan kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk hadir di acara iB vaganza akan ada banyak hadiah menanti anda,” demikian Budi.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 + 15 =

News Feed