oleh

Astagfirullah, Bapak Ini Diduga Lecehkan Anak Tirinya

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Aksi dugaan pelecehan seksual kembali terjadi, di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini korbannya, salah seorang Bocah di Kecamatan Curup Selatan. Sebut saja, Bunga (10)_bukan nama sebenarnya menjadi korban dugaan pelecehan seksual oleh bapak tirinya, sebut saja Bejo (34)_bukan nama sebenarnya. Kejadian tersebut terjadi, Rabu (12/8/2014) sekitar pukul 00.03 WIB.

Data terhimpun, saat itu korban dan ibunya tengah menginap di kebun miliknya. Namun, pelaku baru menyusul keduanya, sekitar pukul 00.03 WIB. Saat keduanya tengah terlelap tidur.

Entah apa yang ada dibenak pelaku, saat tiba di pondok kebun. Bejo langsung menarik celana yang dikenakan korban serta celana dalam korban. Lantaran, sudah terpulas tidur. Korban pun tak merasakan apa yang tengah dilakukan ayah tirinya tersebut.

Seketika itu, pelaku langsung melancarkan aksinya terhadap korban. Baru saya ingin melancarkan aksi bejat tersebut. Ibu korban terbangun dari tidurnya yang lelap. Melihat ulah senonoh pelaku, ibu korban pun langsung berteriak histeris. Mendengar teriakan ibu korban, pelaku pun memilih untuk menyelamatkan diri.

Tak terima anaknya menjadi korban dugaan pelecehan seksual, ibu korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Edy Suroso membenarkan, adanya laporan dari ibu korban yang juga istri dari pelaku tersebut.

”Laporan tentang percobaan perkosaan anak dibawah umur sudah masuk, saat ini sedang kita selidiki,” tutup Edy.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen − 8 =

News Feed