oleh

Atlet Silat Seleksi Pra PON Tewas Kena Tendangan

Ilustrasi
Ilustrasi

kupasbengkulu.com- Malang nasib Bowo (16) pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Bengkulu, meskipun sempat pingsan, korban akhirnya tewas setelah mendapatkan tendangan di rahang dari lawan latih tandingnya dalam sesi latihan menjelang seleksi Pra PON, Minggu (05/01/2014) di Lapangan MTs Negeri 1 Kota Bengkulu.

Dituturkan salah seorang peserta latihan, Priono, korban seketika itu juga dilarikan ke Rumah Sakit M. Yunus Kota Bengkulu.

“Latihan ini rutin dilakukan Perguruan Setia Hati menjelang seleksi atlet Pra PON. Saat musibah terjadi latihan telah sesuai prosedur perlindungan dan keamanan atlet,” beber Priono, Minggu (05/01/2014).

Usai mendapatkan pemeriksaan medis petugas Rumah Sakit M. Yunus, jenazah korban akhirnya disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Kejadian ini juga diakui oleh penjaga sekolah MTs Negeri 1 Kota Bengkulu, Slamet.

“Sekitar pukul 15.00.WIB memang banyak atlet silat berkumpul untuk mengikuti seleksi, tak lama kemudian ada yang tewas katanya kena tendangan,” ujar Slamet.

Petugas kepolisian, kata dia, sudah datang ke sekolah untuk melakukan identifikasi dan menanyakan pelatih yang bertanggung jawab atas latihan dan kejadian ini. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed