oleh

Atribut Diturunkan, Caleg Gerindra Protes Panwaslu

Caleg Gerindra, Sofyan Hardi melakukan protes terhadap Panwaslu Kota Bengkulu ketika atribut parpol di depan tokonya dibongkar, Kamis (16/1/2014).
Caleg Gerindra, Sofyan Hardi (Memakai Helm,red) melakukan protes terhadap Panwaslu Kota Bengkulu ketika atribut parpol di depan tokonya dibongkar, Kamis (16/1/2014).

kupasbengkulu.com – Caleg DPRD Kota Bengkulu dari Partai Gerindra, Sofyan Hardi, tak terima ketika bendera partai yang terpasang di depan toko miliknya diturunkan paksa oleh petugas Satpol PP Kota Bengkulu, pada operasi penertiban yang digelar Kamis (16/01/2014).

Mendapati hal tersebut, Sofyan langsung menghampiri Ketua Panwaslu Kota Bengkulu, Sugiharto, ke lokasi penertiban untuk mendapatkan klarifikasi.

“Saya ingin mendapat kejelasan kenapa bendera partai di depan toko saya diturunkan petugas. Ini kan tidak menyalahi aturan karena itu zona pribadi saya. Kami kan membuat atribut itu pakai uang, hendaknya disosialisasikan baik-baik,” tutur Sofyan.

Menanggapi hal itu, Sugiharto, Ketua Panwaslu Kota Bengkulu langsung menemui Sofyan Hardi.

“Kami melakukan operasi sesuai peraturan. Jadi kalau ada yang kurang berkenan langsung saja nanti kita bertemu di Kantor Panwaslu agar diselesaikan,” tegas Sugiharto.(val)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed