oleh

AXIC Bengkulu: Utamakan Kekeluargaan

AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)

kupasbengkulu.com – Setelah tujuh tahun vakum, kini komunitas AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club) cabang Bengkulu kembali eksis. Dalam acara Avanzanation 2014 yang dilaksanakan di kantor PT. Agung Automall Bengkulu, AXIC Bengkulu turut berpartisipasi dengan ikut serta dalam Team Journey Avanzanation mewakili team Sumatera.

“AXIC adalah sebuah komunitas pecinta Avanza dan Xenia dengan 4.000 jumlah anggota se-Indonesia. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan melakukan kegiatan positif bagi masyarakat,” ujar Safran, ketua EXIC Bengkulu, pada Sabtu (22/02/2014).

AXIC Bengkulu telah hadir bersamaan dengan AXIC Indonesia sejak tahun 2004 lalu. Saat ini anggota AXIC Bengkulu mencapai 50 anggota.

“AXIC Bengkulu sudah berusia 10 tahun. Anggotanya berasal dari berbagai kalangan. Beberapa tahun vakum, kini kami ingin bangkit kembali. AXIC Bengkulu biasanya mengadakan pertemuan sebulan sekali di Pantai Panjang untuk membicarakan program-program ke depan,” katanya lagi.

Disebutkan Safran, baru-baru ini AXIC Bengkulu mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘AXIC WE CARE: Berbagi Tak Merugi’ yang ditujukan untuk korban Sinabung.

“Aksi sosial ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dana yang didapat berasal dari sumbangan anggota maupun sponsor. Tak bisa dipungkiri yang tergabung di komunitas ini adalah masyarakat ekonomi menengah ke atas, namun kami ingin tunjukkan bahwa kami juga peduli,” sambungnya.

Safran juga mengajak kepada masyarakat yang ingin tergabung dalam AXIC Bengkulu untuk menghubunginya di nomor 0811733255 atau pin Blackberry 29D9F7CE. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed