oleh

Azwar Boerhan: Kerja Keras Terbayar Lunas

Ketua Pelaksana Harian Daerah HPN 2014, Azwar Boerhan.
Ketua Pelaksana Harian Daerah HPN 2014, Azwar Boerhan.

kupasbengkulu.com – Meski belum sepenuhnya selesai, kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu dinilai sukses oleh sebagian besar masyarakat. Ketua Pelaksana Harian Daerah HPN 2014, Azwar Boerhan, menyebutkan keberhasilan ini berkat kerjasama panitia, peserta, pers, pemerintah, termasuk seluruh masyarakat Bengkulu yang terlibat dalam HPN 2014 ini.

“Kesuksesan ini adalah berkat kerja keras seluruh komponen secara keseluruhan,” ujarnya usai kegiatan pelepasan anak penyu (tukik) bersama Presiden, Minggu (09/02/2014).

Azwar juga menyebutkan, sebagai panitia dirinya merasa senang. Setelah bekerja secara optimal dan maksimal dengan segala kendala yang ada, serta semangat dan optimisme, kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

“Presiden sangat senang, beliau merasa santai sesuai dengan keinginannya yang tidak ingin terlalu dibatasi koneksinya dengan masyarakat. Pak SBY tidak ingin kegiatan yang sifatnya terlalu protokoler,” kata Azwar lagi.

Di samping itu, menanggapi perihal kegagalan pemecahan Rekor Muri Bakar Ikan Terpanjang (Sabtu, 08/02/2014), Azwar mengaku hal tersebut terjadi di luar dugaan. Ada hal-hal yang secara teknis dinilai kurang koordinasi.

“Letak kesalahannya terletak pada pelaksanaan atau teknis yang oleh panitia (Wonderful Bengkulu-red) kurang terencana dengan matang. Intinya kurang koordinasi,” demikian Azwar. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed