oleh

Balap Liar, 2 Pemuda “Meregang Nyawa” di Jalan

korban balap liar di Lebong

kupasbengkulu.com – Aksi balap liar “Bali” yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Jalan Raya Sungai Gerong Kacamatan Amen kembali memakan korban. Tak tanggung-tanggung, kali ini dua orang pemuda yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas kehilangan nyawa.

Masing -masing Pratama Wibowo (16) warga Pasar Muara Aman dan Joshua Rafael (16) warga Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara. Amen. Dari data yang berhasil diperoleh dilapangan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (6/7) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu Pratama Wibowo yang mengendarai Sepeda motor Supra 125 warna hijau BD 5575 KO dan Joshua Rafael yang mengendarai kendaraan yang belum dapat diidentifikasi melaju dari arah Desa Sukaraja menuju Desa Sugai Gerong.

Kecelakaan terjadi saat keduanya bermaksud ingin memotong atau mendahului mobil yang berada di depannya, namun karena kondisi jalan yang tak terlalu lebar diduga keduanya bersenggolan sehingga keduanya terjatuh dan terpental ke aspal.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa Pratama Wibowo ke Puskesmas Muara Aman sementara Joshua Rafael dibawa ke RSUD Lebong. Namun sayangnya keduanya menalami luka yang cukup serius sehingga nyawa mereka tidak bisa ditolong.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Rikky Operiady, S.Sos menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. Termasuk mencari keberadaan motor yang dikendarai oleh korban Joshua Rafael.

“Dugaan sementara kasus ini yaitu kedua korban melakukan aksi balap liar di jalanan. Sementara satu unit motor korban sudah kita amankan sementara satu motor lagi belum teridentifikasi karena diduga disembunyikan. Yah, kita lihat saja nanti bagaiman perkembangannya,” ujar Rikky.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed