oleh

Balap Liar, Belasan Sepeda Motor Diamankan dari Pelajar

Balap Liar

kupasbengkulu.com – Sebanyak 19 unit sepeda motor yang sedang terlibat balapan liar berhasil diamankan Satuan Lantas Polres Kepahiang. Sepeda motor yang berhasil diamankan petugas ini didominasi oleh pelajar salah satu SMP Negeri di Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP Sudarno S.Sos MH melalui Kabag Ops, Kompol SM Munthe SH didampingi Kasat Lantas, Iptu Sukma Pranata S.Ik menerangkan, pengendara yang diamankan terkait balap liar tersebut, didominasi oleh pelajar SMP. Lengkapnya identitas pengendara ini meliputi dari, 15 pelajar SMP, 3 pelajar SMA dan 1 Mahasiswa.

“Sebagian besar pengendaranya merupakan pelajar SMPN 1 Kepahiang. Semuanya kita jaring ketika sedang terlibat dalam balap liar di sekitar komplek perkantoran Pemkab Kepahiang kemarin,” beber Kasat, Kamis (21/8/2014).

Bagi pengendara 19 unit sepeda motor yang diamankan itu, diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kelengkapan surat menyurat atau Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK).

“Sepeda motor akan kita amankan selama 3 bulan. Itu diharapkan dapat membuat jera bagi pengendaranya yang berstatus pelajar ini untuk tetap melakukan balap liar,” tegas Kasat.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen + one =

News Feed