oleh

Baliho Pemkot Bengkulu Dirobek Angin Kencang

ANGIN KENCANG: Hujan disertai angin kencang, Minggu (22/12/2013) merobekkan baliho milik Pemkot Bengkulu. milik Pemkot
ANGIN KENCANG: Hujan disertai angin kencang, Minggu (22/12/2013) merobekkan baliho milik Pemkot Bengkulu. 

kupasbengkulu.com- Angin kencang disertai hujan yang terjadi di Kota Bengkulu, Minggu (22/12/2013) sekitar pukul 14.03. WIB merobekkan baliho berisikan program Pemerintah Kota Bengkulu yang terpasang di Jalan Mayjen Sutoyo.

Menurut keterangan Ujang (40), pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi memang cuaca sangat buruk hujan deras disertai angin kencang sangat menyulitkan pengendara khususnya sepeda motor.

“Saya semula mengira tiang balihonya yang akan roboh, tapi untungnya hanya balihonya saja yang robek. Sepeda motor saya saja saat itu terasa berat karena ditiup angin kencang,” beber Ujang.

Sementara itu, pihak Stasiun Metereologi Fatmawati telah mengingatkan bahwa akan terjadi hujan sedang disertai angin kencang pada pagi hingga malam hari.

Selain itu, arah angin bertiup dari barat daya sampai dengan timur laut dengan kecepatan 8-32 km/jam. Dengan temperatur 23-30 derajat celcius serta kelembaban 67-97 persen.

“Angin yang terjadi Minggu (22/12/2013) belum termasuk kencang karena masih dibawah 30 knots. Ini disebabkan adanya awan cumulus nimbus,” ungkap Prakirawan Stasiun Metereologi Fatmawati, Rosyidah, Minggu (22/12/2013).(coy)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed