oleh

Bando : Contoh Korban, Semangat Membangun Masjid Agung

Bupati Kepahiang memberikan semangat agar warga terus beribadah kurban
Bupati Kepahiang memberikan semangat agar warga terus beribadah kurban

kupasbengkulu.com – Bupati Kepahiang H Bando Amin C Kader bersama pimpinan DPRD sementara Badarudin, Kepala Kemenag, Paimat dan sejumlah FKPD menunaikan sholat Idul Adha di lokasi pembangunan Masjid Agung, tepatnya di lahan SMK-SPPN Kelobak, Minggu (5/10/2014).

Bando dalam kesempatan ini ia mengajak masyarakat untuk tidak ragu-ragu dalam berkurban, sesuai dengan yang dianjurkan oleh Allah kepada Nabi.

” Kurban hewan disetiap hari raya ini (Idul Adha,red), telah dianjurkan Allah kepada Nabi. Untuk itu, marilah kita teladani itu dengan terus meningkatkan semangat berkurban,” sampai Bando.

Ditambahkan Bando, semangat berkurban dan semangat berkorban merupakan dua hal yang bertujuan untuk kebaikan. Sehubungan dengan itu, dicontohkanlah olehnya dengan berkorban jiwa dan raga dalam memperjuangkan terbangunnya masjid agung.

“Tuhan kita telah mengajarkan untuk bekorban untuk kebaikan. Sebagai contohnya, kita bekorban dalam memperjuangkan pembangunan masjid agung di Kepahiang ini,” kata Bando.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 1 =

News Feed