oleh

Bang Ken, dari Rumah Aspirasi Menuju Parlemen

Calon Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi, SH, MH.
Calon Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi, SH, MH.

kupasbengkulu.com- Meskipun gagal untuk kedua kalinya memimpin Kota Bengkulu, tidak membuat surut langkah H. Ahmad Kanedi, SH, MH, atau yang akrab disapa Bang Ken, untuk berbuat bagi Provinsi Bengkulu.

Berangkat dari sekretariat perjuangan yang dinamakan ‘Rumah Aspirasi’ untuk rakyat Bengkulu, di Jalan Letjend Sutoyo No.16 A Tanah Patah Kota Bengkulu, Bang Ken kembali menggodok gagasan-gagasan bagi kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Saya tidak akan berhenti berbuat bagi masyarakat Bengkulu, makanya saya memastikan diri untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD),” tegas Bang Ken, Jumat (14/02/2014).

Melalui rumah aspirasi ini pula, kata dia, dirinya mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu yang ada di pedesaan, dan perkotaan untuk bangkit dari ketertinggalan, dan keterpurukan.

“Ini suatu hal yang tidak mustahil kita lakukan, tapi kita harus mempunyai wakil terlebih dahulu di tingkat pusat, agar bisa mengucurkan anggaran pusat bagi pembangunan Provinsi Bengkulu,” ujar lelaki yang berhasil dengan Koperasi Wanita selama menjabat Walikota Bengkulu.

Bang Ken
Bang Ken

Saat ini, kata Bang Ken, dirinya disibukkan dengan Betandang ke rumah-rumah masyarakat yang ada di daerah Provinsi Bengkulu, untuk mencari kesepahaman ide dan gagasan, mendukung dirinya maju ke kursi DPD RI.

Sayo lah betandang ke rumah sanak-sanak kito, ternyato masih banyak yang sepaham dan mendukung sayo jadi anggota DPD RI,” ujar Bang Ken dengan logat Bengkulu.

Untuk itu, tegasnya lagi, masyarakat Bengkulu harus cerdas dalam menentukan pilihannya, jangan memilih wakil yang tidak memahami kondisi Provinsi Bengkulu.(coy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed