oleh

Bangun Sekretariat GP Ansor Berhutang Material

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Untuk merealisasikan pembangunan gedung sekretariat GP Ansor tahap pertama berupa satu lantai, dan sangat minimnya dana yang terkumpul. Pengurus GP Ansor Kepahiang terpaksa berhutang material.

“Kita harus memulai pembangunan gedung sekretariat meski harus dengan cara ngutang dulu. Ini sebagai inisiatif kita dari pengurus GP Ansor Kepahiang, karena dalam merealisasikan gedung sekretariat tidak bisa dengan terus menunggu dana terkumpul,” ungkap Ketua GP Ansor Kepahiang, Supran Efendi.

Kendati dengan cara ngutang material ke salah satu toko bangunan di Kepahiang, Supran berkeyakinan akan dapat melunasi semua utang hanya dalam waktu singkat.

“Pembangunan sekretariat kita ini bergantung pada bantuan dari orang-orang yang berhati dermawan. Meskipun bantuan yang ada pada saat ini masih belum cukup, kita tetap yakin akan teratasi dalam waktu dekat,” ucap Supran.

Bantuan dalam bentuk material yang sudah diterima, sambung Supran, baru meliputi dari material diantaranya semen dan sejumlah uang.

“Untuk bantuan yang baru dijanjikan, akan coba kita korrdinasikan lagi. Jika nanti benar-benar akan cairkan, tentunya sangat membantu kita dalam merealisasikan pembangunan skretariat tahap pertama atau satu lantai,” kata Supran.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − fifteen =

News Feed