oleh

Bank Bengkulu akan Bangun Kantor Pusat 7 Lantai

Direktur Utama Bank Bengkulu, Drs. H. Wimran Ismaun.
Direktur Utama Bank Bengkulu, Drs. H. Wimran Ismaun.

bengkulu, kupasbengkulu.com – Salah satu poin yang dibicarakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Bengkulu adalah rencana pembangunan kantor pusat, yang selama ini masih bergabung dengan Bank Bengkulu cabang kota.

Kantor pusat ini akan dibangun di lahan bekas gedung wanita, Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu. Direktur Utama Bank Bengkulu, Wimran Ismaun, mengatakan kantor pusat Bank Bengkulu tersebut akan dibangun setinggi tujuh lantai dan saat ini masih dalam proses tender.

“Pertemuan RUPS ini termasuk membicarakan rencana pembangunan gedung baru yang akan jadi kantor pusat Bank Bengkulu. Saat ini sudah dalam proses tender MK (manajemen konstruksi-red), setelah itu kita akan lakukan tender fisik,” kata Wimran, Rabu (18/03/2015).

Wimran mengatakan biaya pembangunan gedung ini tak lebih dari Rp 100 miliar. Dijadwalkan sekitar bulan Juni pihaknya sudah mendapatkan pemenang tender dan dilakukan peletakkan batu pertama.

“Kita berharap tender ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, sehingga Bank Bengkulu dapat segera memiliki kantor pusat sendiri,” tandasnya. (val/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four + fourteen =

News Feed