oleh

Bantu Satu Unit Alat Drum Band, UJH dapat Dukungan Calon Gubernur

-Tak Berkategori-2 views
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah

Kaur, kupasbengkulu.com – Masyarakat Kabupaten Kaur sangat antusias atas kedatangan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu, H.Junaidi Hamsyah pada kunjungan kerjanya. Dari kalangan menengah kebawah semua menghadiri dan berdatang kelokasi tempat pertemuan yang telah disediakan pemerintah setempat. Dalam kunjungannya Gubernur Bengkulu memang terkenal dengan keramahannya serta sifat bercanda yang selalu ia bawa untuk membumbui pembicaraannya.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Gubernur tidak lupa memberikan bantuan pada anak yatim dan masjid. Serta ia juga memenuhi permintaan Kepala Sekolah SMK 1 Kaur yakni satu unit alat Drumband.

Atas pemenuhan permintaan tersebut Gubernur mendapat balasan yakni sebuah dukungan dari masyarakat jika ia mencalonkan diri kembali menjadi Gubernur Bengkulu. Khususnya dukungan yang disampaikan oleh keluarga besar SMK 1 Kaur yang dengan jumlah siswa/siswinya 420.

Mendengar dukungan ini Gubernur menyambut dengan baik dan sembari mengucapkan terimakasih. Namun ia mengattakan jika memberikan dan mengabulkan permintaan pihak sekolah tersebut adalah kewajibannya sebagai pemerintah, untuk mendukung pendidikan di Provinsi Bengkulu tanpa imbalan apapun.

“Terimakasih banyak atas dukungannya, namun permintaan pihak sekolah tersebut adalah hal yang wajar untuk dipenuhi. Karena ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pemerintah untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ujarnya singkat.

Perlu diketahui sebelumnya Gubernur Bengkulu mendapat dukungan pencalonan Gubernur kembali dari Desa Manau IX Kecamatan Padang Guci Hulu.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − seven =