Beranda DAERAH BENGKULU Bapemperda BU Gelar Rapat Bersama TAPD Bahas Kegiatan Masa Sidang Kedua TA 2024

Bapemperda BU Gelar Rapat Bersama TAPD Bahas Kegiatan Masa Sidang Kedua TA 2024

0
Bapemperda BU Gelar Rapat Bersama TAPD Bahas Kegiatan Masa Sidang Kedua TA 2024

Bapemperda BU Gelar Rapat Bersama TAPD Bahas Kegiatan Masa Sidang Kedua TA 2024

Wed, 05/29/2024 – 15:10

Kupasbengkulu.com  – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pada Selasa, (28/052024).

Rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh unsur pimpinan dan anggota dewan dalam masa sidang kedua tahun anggaran 2024.

Dalam rapat yang berlangsung secara tertutup ini, hadir sejumlah anggota Bapemperda, pimpinan DPRD, serta perwakilan dari TAPD. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan semua program dan kegiatan yang direncanakan dapat berjalan sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Tommy Sitompul menyampaikan bahwa rapat ini sangat penting untuk menyelaraskan berbagai program dewan dengan ketersediaan anggaran.

“Kami ingin memastikan bahwa semua kegiatan yang direncanakan oleh unsur pimpinan dan anggota dewan dapat terlaksana dengan baik, tanpa terkendala masalah anggaran,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Selain membahas anggaran, rapat ini juga menyoroti beberapa isu strategis yang akan menjadi fokus pada masa sidang kedua. Di antaranya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, perbaikan infrastruktur, dan pengembangan ekonomi daerah.

“Kami berharap dengan adanya koordinasi yang baik antara DPRD dan TAPD, program-program ini dapat berjalan efektif dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bengkulu Utara,” tambahnya.

Reporter: Repi Pratomo

Daerah