oleh

Bawa Pacar ke Rumah, Mahasiswa Ditegur Warga

kupasbengkulu.com – Seorang mahasiswa di Kota Bengkulu terpaksa mendapat teguran dari warga, lantaran membawa kekasih ke rumahnya. Kejadian ini terjadi di Jalan Meranti II, Kelurahan Sawah Lebar Lama RT 12 pada pukul 19.30 WIB, Kamis (24/7/2014).

Kejadian ini bermula ketika warga melihat mahasiswa tersebut membawa pacarnya ke rumah, sekitar pukul 18.00 WIB. Satu jam kemudian, warga melaporkan hal tersebut pada ketua RT setempat, Dedi Susanto. Barulah, Dedi bersama warga mengetuk pintu rumah mahasiswa tersebut.

“Ketika diketuk, memang pintu rumah adik kita itu terkunci,”kata Dedi.

Namun, ketika menyambut kedatangan warga, mahasiswa itu, bersama pacarnya masih dalam keadaan berbusana lengkap. Hal itu meyakinkan Dedi dan warga bahwa mereka tidak melakukan hal yang tidak terpuji.

“Kedua pasang itu memakai baju lengkap dan tidak ada tanda melakukan hal yang tidak diinginkan,”lanjutnya.

Meski demikian, lanjut Dedi, mereka tetap mendapat teguran karena melakukan dua kesalahan. Yakni, membawa pasangan yang bukan muhrim kedalam rumah dan mengunci pintu. Atas dasar tersebut, orang tua dari mahasiswa tersebut dipanggil oleh Dedi.

“Kita hanya bermaksud menegur dan mencegah agar tidak terjadi hal negatif, kebetulan orang tuanya juga kooperatif dengan kita,”pungkasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed