oleh

Belasan Motor Pengunjung Kafe Sulawangi Diamankan Polres Kaur

-Tak Berkategori-1 views

Kaur, kupasbengkulu.com – Belasan kendaraan bermotor diamankan Personil Shabara Polres Kaur yang dipimpin oleh Kabag Ops Milian Aziz, Rabu (01/04/2015) di tempat hiburan malam yakni di kafe-kafe Sulawangi, pukul 22.01 wib.

Menurut Kabag Ops Milian Aziz, sebanyak 15 unit motor ini diamankan sedang terparkir di depan kafe-kafe yang ada di daerah tersebut. Sedangkan pemilik motor berada di dalam kafe, dan ada juga yang nongkrong-nongkrong di tempat tersebut. Tidak semua kendaraan berhasil diamankan, karena sebagian pengunjung yang mengetahui keberadaan Polres di tempat tersebut langsung kabur dan melarikan motor mereka.

“Belasan motor pengunjung kita amankan dilokasi kafe, hal ini untuk memberikan efek jera terhadap pengunjung serta supaya tempat tersebut tidak disalah gunakan,” ungkap Kabag Ops Milian Aziz, SH,MH.

Di daerah ini sudah menjadi rahasia umum jika lokasi ini menjadi tempat prostitusi. Dan setiap malam lokasi ini selalu ramai dikunjungi si pria hidung belang. Apalagi tempat ini persis di Jembatan Sulau yang biasanya jembatan merupakan tempat favorit para remaja dan anak-anak muda nongrong hingga larut malam.

Razia ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang rawan terjadi. Sehingga rawannya penggunaan dan transaksi obat-obatan terlarang.

Ditambahkannya belasan motor yang diamankan tersebut akan segera disidangkan. Karena telah melakukan kesalahan yakni melanggar Perda no 2 tahun 2009 tentang pelacuran. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + 10 =