oleh

Belum Ambil Nomor Tes, 170 Pelamar CPNS Bengkulu Tengah Ditunggu!

hasan bkd
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkulu Tengah, Hasan

kupasbengkulu.com – Sepekan setelah penutupan jadwal pengambilan nomor peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bengkulu Tengah, diakui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkulu Tengah, Hasan masih ada sekitar 170 lebih pelamar yang belum mengambil nomor ujian.

“Kita masih sangat mentoleransi pelamar yang belum ambil nomor. Tetap kita tunggu hingga seminggu sebelum tes dilaksanakan,” kata Hasan, kepada kupasbengkulu.com, Kamis (2/10/2014).

Hasan menambahkan, bagi pelamar CPNS Bengkulu Tengah yang belum mengambil nomor dapat langsung ke kantor BKD Bengkulu Tengah, saat jam kerja. Selama ini menurutnya, mungkin ada yang ragu untuk mengambil karena sudah lewat jadwal.
Sementara untuk peserta yang gagal verifikasi dan tidak melengkapi kekurangan berkas sudah tertutup kesempatan mengikuti tes pada tahun ini.

“Mungkin selama ini yang 170 an pelamar itu takut untuk mengambil nomor karena sudah lewat jadwalnya. Tapi, kita tetap memaklumi dan mempersilahkan untuk tetap diambil asal jangan pas mepet waktu pelaksanaan tes saja,” demikian Hasan.(qef)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed