oleh

Belum Tentu Kader Golkar Diusung Partai Itu dalam Pilkada Benteng

Hendrik Alzen (berbaju garis-garis)
Hendrik Alzen (berbaju garis-garis)

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, Hendrik Alzen, mengatakan kader tidak jadi jaminan untuk di usung partainya, untuk Pilbup mendatang.

Hendrik Alzen,menyampaikan yang menentukan siapa yang akan di usung Partai Golkar untuk bakal calon (balon) Pilbup Benteng, berdasarkan dari survei.

” Partai Golkar adalah partai pemenang dalam Pemilu di Kabupaten Benteng, jadi hal yang wajar jika Partai Golkar untuk memilih bakal calon yang menang dalam Pilkada serentak gelombang kedua,” Ungkap Hendri Alzen, di Kantor DPD Partai Golkar

Lanjutnya, DPD Golkar Benteng hanya rekomendasi siapa yang terpilih nanti balon Pilbup Benteng tim survei akan tentukan dan tim survei juga akan langsung ke masyarakat.

Masih kata Hendrik Alzen, jika hasil survei dimenangkan non kader, maka itu yang akan diusung Partai Golkar dan untuk saat ini ada lima balon yang telah mendaftarkan diri menjadi balon Pilbup Benteng melalui Partai Golkar, yakni Ferry Ramli, Sarahunddin, Hendrik Al Zen, dari kader Golkar dan M. Sabri serta Rabain Awaluddi, non Kader,”Tutupnya. (adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed