oleh

Benarkah, Ingin Seksi, Aktris Ini Potong Tulang Rusuk?

Thalia dan tulang rusuknya di dalam toples, sumber foto: kompas.com
Thalia dan tulang rusuknya di dalam toples, sumber foto: kompas.com

kupasbengkulu.com – Aktris telenovela asal Meksiko, Thalia, dengan nama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda ini disinyalir menjalankan operasi pemotongan tulang rusuk untuk melangsingkan tubuh.

Selama ini, Thalia memang dikenal dengan tubuh mungil dan seksi. Bentuk pinggangnya dengan lekuk sempurna, menimbulkan gosip yang mengatakan bahwa Thalia memotong tulang rusuk demi bentuk tubuh yang menawan.

Sebenarnya, kabar yang demikian, bukan sesuatu yang baru, karena sudah semenjak lama para penggemar aktris berusia 42 tahun ini, mencurigai idolanya melakukan prosedur bedah kosmetik tulang rusuk.

Thalia menghidupkan kembali rumor potong tulang rusuk ini dalam sebuah wawancara. Tak tanggung-tanggung, dirinya juga sempat mengunggah video dan foto-foto yang menyinggung masalah tubuh langsing di akun instagramnya.

Dalam salah satu foto, Thalia tampak memengang perut langsingnya dan menuliskan “Kalian pikir saya memotong rusuk saya? Ya, tidak? #ThaliasRibs #Myth.”

Kemudian, pada salah satu video, Thalia melakukan hal ekstrim yang semakin memanaskan rumor yang berkaitan dengan kemolekan tubuhnya tersebut. Berlokasi di balkon rumah, Thalia terlihat tengah memandangi toples berisi cairan dan potongan tulang rusuk.

“Untuk semua penggemar saya di Filipina, ini adalah buktinya! Saya mencintai rusuk saya yang terkenal. Saya menjaga dan selalu bersama mereka selama bertahun-tahun!,” tulis Thalia.

Hingga sekarang, belum ada pernyataan resmi dan langsung dari sang Ratu Telenovela, yang mengonfirmasi kebenaran dari rumor yang beredar soal dirinya menjalani prosedur pemotongan tulang rusuk, supaya terlihat langsing dan menawan.

kompas.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen + 5 =

News Feed