oleh

Bendera Raksasa Terbentang di Upacara HUT Kepahiang

Bupati Kepahiang bersama pimpinan DPRD dan anggota Paskibra saat membentang bendera raksasa

KUPASBENGKULU.com  –  Aksi bentang bendera raksasa oleh petugas Paskibra di akhir pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 tahun Kabupaten Kepahiang, pada Sabtu (7/1/2017) kemarin, menarik perhatian tamu undangan.

Aksi itu dapat dikatakan menjadi bagian paling menarik dalam acara  seremonial yang  biasa digelar di setiap tanggal 7 Januari oleh pemerintah kabupaten bersama masyarakat setempat.

Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid,  bersama pimpinan DPRD dan anggota DPRD lainnya juga sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab ini secara spontan turun dari panggung untuk turut andil dalam aksi tersebut.

Suasana upacara yang awalnya sempay diguyuri hujan deras,  mendadak  meriah  seketika  oleh  aksi  yang cukup kreatif dari petugas Paskibra itu.

Sementara, Bupati Kepahiang dalam pidatonya menyampaikan jika kepahiang di usianya yang ke 13 tahun, memerlukan kreativitas dalam mewujudkan Kepahiang yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

“Kepahiang telah melalui masa – masa awal yang penuh dinamika. Kepahiang membutuhkan kreativitas dalam mengatasi semua  kendala  yang tengah dihadapi, ”  kata  Dayat yang juga menyampaikan permohonan maafnya bersama Wakil Bupati kepada masyarakat Kepahiang.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed