oleh

Bentuk Forum Jurnalis Pelindo se Indonesia, Ketua dari Lampung, Sekretaris dari Bengkulu

pelindo
Gathering Pelindo di Jakarta

kupasbengkulu.com – Ada yang menarik saat Pelindo mengadakan Gathering Pelindo di Jakarta. Apa itu? sebanyak 18 jurnalis berinisiatif membentuk forum se- Indonesia, yang mana forum ini dibentuk agar jurnalis sebagai mitra Pelindo II, dapat bekerja sama dengan baik kedepannya, memberikan informasi kepada insan pers. Dengan adanya forum ini kedepan para insan pers benar-benar bisa menjadi mitra bagi, PT Pelindo.

“Saya menyambut baik kepada rekan-rekan jurnalis atas inisiatifnya untuk membuat forum Pelindo. Ini merupakan masukan yang sangat positif dan nanti rencana pembentukan forum ini saya akan bicarakan kepada Direktur Utama PT Pelindo,” kata Rima, sekalu Sekretaris Perusahaan PT. Pelindo, di Gedung Pelindo, Jakarta.

Sementara itu, untuk Ketua Forum Wartawan pelabuhan Pelindo se-Indonesia terpilih yang baru dibentuk pada acara Gathering, Umar Bakrie yang berasal dari salah satu media Lampung mengemukakan, forum ini di bentuk bertujuan untuk agar terciptanya komunikasi yang baik antara, PT. Pelindo dan wartawan se-Indonesia. Sementara, untuk Sekretaris terpilih dijabat Ridho Apriansyah asal Bengkulu dari Media Online kupasbengkulu.com.

“Sesama pers kita tidak boleh sampai putus komunikasi, agar kita bisa memberikan dan bertukaran informasi di setiap masing-masing daerah,” tutup Umar.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed