oleh

Beraksi di Kantor Bupati, ‘Bandit Pecah Kaca’ Bawa Kabur Berkas

Kasat Reskrim Polres Kepahiang sesaat setelah melakukan pengecekan, meminta Anggota Satpol PP dikumpulkan
Kasat Reskrim Polres Kepahiang sesaat setelah melakukan pengecekan, meminta Anggota Satpol PP dikumpulkan

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Bandit pecah kaca mobil beraksi di parkiran Kantor Bupati Kepahiang, Rabu (11/05/2016) siang. Dari aksi tersebut, pelaku berhasil membawa kabur berkas perusahaan milik korban, Budi Putra (32) warga Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir.

Peristiwa yang terekam CCTV ini, disadari oleh korban bersama 6 rekannya saat memasuki mobil jenis Opel Blezer warna hitam dengan Nopol BG 700 NO miliknya. Salah seorang rekannya langsung menyadari dan mempertanyakan perihal pecahnya kaca mobil pada bagian kiri.

“Setelah saya cek, tas hitam yang berisikan berkas – berkas perusahaan dan uang sebesar Rp 3 juta sudah hilang. Peristiwa ini, langsung saya laporkan ke aparat kepolisian Polres Kepahiang,” ungkap Putra.

Kedatangan mereka ke Kantor Bupati Kepahiang, diakui korban untuk tujuan menyampaikan usulan tokoh -tokoh warga Kelurahan kepada bupati.

 “Mobil kami parkirkan sekitar satu jam dari kejadian. Kami juga sempat menyaksikan rekaman CCTV,” jelasnya.

Pasca peristiwa pecah kaca itu dilaporkan korban, sejumlah anggota kepolisian Polres Kepahiang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, Iptu M. Indra Pramewara langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain menggelar olah TKP, Kasat Reskrim juga tampak mengumpulkan sejumlah anggota Satpol PP yang bertugas saat perisitiwa pecah kaca itu terjadi.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed