oleh

Berbuka Bersama FKPD, Gubernur Beserta Istri Santuni 46 Anak Yatim

gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah dan istri menyantuni anak yatim
gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah dan istri menyantuni anak yatim

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah beserta istri Hj. Horniarty, Kamis (10/7/2014), sekitar pukul 18.16 WIB, menggelar berbuka puasa bersama unsur Forum Kerja Perangkat Daerah (FKPD) dan anak-anak Yatim di Gedung Daerah. Selain menggelar berbuka bersama gubernur juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari berbagai kelurahan di Kota Bengkulu.

“Sekitar 46 anak yatim yang kita santuni malam ini, yang berasal dari berbagai kelurahan dalam Kota Bengkulu,” kata Junaidi, Kamis (10/7/2014), malam.

Junaidi menambahkan, berbuka puasa bersama ini digelar, secara rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.

”Selama ini anak yatim sering kurang diperhatikan. Bahkan, anak yatim disekitar kita tidak terperhatikan, maka dari itu momentum bulan ramadhan ini kita berbagi bersama anak yatim dengan memberikan santuanan,” jelas Junaidi.

Santunan kepada anak yatim ini, lanjut Junaidi, kiranya dapat meringankan beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita juga berikan santunan untuk mereka meringankan beban keluargal, dan ikut memeriahkan bulan ramadan ini,” pungkas Junaidi.(gie)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed