oleh

Berkeliaran Jam Dinas, Dua PNS Ditangkap Satpol

kupasbengkulu.com – Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (2/7/2014) sekitar pukul 10.02 WIB melakukan razia di pasar dan supermaket yang berlokasi di Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur kepada PNS yang menggunakan pakaian dinas.

Dalam razia tersebut, dua orang PNS yang kedapatan berbelanja di supermaket Mata Air dengan berpakaian seragam kantor. Kedua PNS tersebut, merupakan PNS Kantor camat kota dan PNS setdkab. Kedua PNS itu mendapatkan teguran secara langsung oleh pihak Pol PP untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Sementara itu Kakan Sat Pol PP Kabupaten Bengkulu Utara, Juhirjo, SH kepada kupasbengkulu.com menjelaskan giat yang dilakukan selama bulan Ramdhan ini adalah penertiban. Baik itu terhadap PNS, maupun ditempat hiburan. Seperti Cafe, karaoke dan hotel.

Ditegaskan Juhirjo, bagi PNS yang sudah kedapatan berkeliaran diluar pada waktu jam dinas dan tidak bisa memberikan alasan yang jelas,yang bersangkutan akan diberikan teguran secara lisan.

Kemudian pada giat razia dilakukan berikutnya,yang bersangkutan masih kedapatan berkeliaran diluar jam dinas dengan mengenakan pakai dinas,yang bersangkutan akan digelandang ke Mako Saat Pol PP untuk diperiksa dan hasil pemeriksaan itu akan diteruskan kepada bupati.

“Saya minta kepada para PNS selama bulan puasa ini untuk tidak berkeliaran diluar jam dinas. Kemudian, bagi PNS yang kedapatan oleh pihak petugas untuk tidak melakukan perlawanan. Karena itu sudah ada aturannya. Giat ini kita lakukan selama bulan puasa. Dan tidak menutup kemungkinan giat merazia PNS yang berkeliaran diluar jam dinas terus berlanjut,” tegas kasat. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed