oleh

Bertemu Menpora, Gubernur Ungkap Akan Hidupkan Pramuka

Gubernur Bengkulu, Senin (27/01/2014) menemui Menpora di Kemenpora. Dalam pertemuan tersebut, proposal yang diajukan Pemprov Bengkulu sudah disampaikan ke Komisi X DPR RI.
Gubernur Bengkulu, Senin (27/01/2014) menemui Menpora di Kemenpora. Dalam pertemuan tersebut, proposal yang diajukan Pemprov Bengkulu sudah disampaikan ke Komisi X DPR RI.

kupasbengkulu.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Roy Suryo telah menyampaikan proposal ke Komisi X DPR RI, proposal dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang sebelumnya telah diterima Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Penyampaian tersebut, dikatakan Menpora saat Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, ekspos di Kemenpora RI, Senin (27/1/2014).

”Proposal yang kita layangkan dulu, terkait kebutuhan di Provinsi Bengkulu yang masih membutuhkan perhatian pemerintah pusat,” kata Junaidi, usai ekspos di Kemenpora Jakarta dengan Menpora, Roy Suryo, Senin (27/1/2014).

Selain itu, lanjut Junaidi, saat ekspos sempat disampaikan jika Provinsi Bengkulu, akan menghidupkan kembali gerakan pramuka. Terkait hal tersebut, Menpora menyambut baik atas rencana tersebut.

Terlebih lagi, saat HPN nanti adanya nota kesepakatan kepala daerah yang akan menandatangani penghidupan gerakan pramuka tersebut.

”Kita sampaikan juga dengan Menpora, saat HPN nanti adanya akan agenda penandatangan atas penghidupan kembali gerakan pramuka di Bengkulu,” jelas Junaidi.

Sementara terkait, agenda hajatan Hari Pers Nasional (HPN), tambah Junaidi, Menpora diprediksi akan hadir saat HPN.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed