oleh

Besok, Jalan Santai HPN 2014 dengan Hadiah Mobil

Rute Jalan Santai HPN 2014
Rute Jalan Santai HPN 2014

kupasbengkulu.com – Puluhan ribu peserta akan mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) pada Sabtu 1 Februari 2014 besok, dengan hadiah utama satu unit mobil.

“Kita menargetkan minimal 20.000 peserta akan mengikuti jalan santai HPN yang dipusatkan di sport centre Pantai Panjang pada Sabtu 1 Februari 2014 besok,” kata Ketua Panitia Jalan Santai, Nirwan Sukandri, M.Pd, Jumat (31/1/2014).

Nirwan menjelaskan, pengibaran bendera start direncanakan dilakukan Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd pada pukul 06.30 WIB.

“Kemudian seluruh peserta akan menempuh perjalanan sekitar 3 kilometer dengan menyusuri jalan ke arah selatan Pantai Panjang, Polsek Ratu Samban, Penurunan, Anggut Bawah dan kembali ke sport centre Pantai Panjang,” katanya.

Menjelang garis finish, semua kupon peserta dikumpulkan kepada panitia. Kemudian panitia akan mengundi kupon gratis untuk mendapatkan hadiah utama mobil, serta hadiah lainnya seperti sepeda motor, televisi, kulkas, kipas angin,  kompor gas, telepon seluler dan laptop.

“Kupon gratis telah  didistribusikan kepada  masyarakat. Bagi yang telah menerima kupon gratis, jangan lupa ikut jalan santai besok pagi,” ajak Nirwan Sukandri.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed