oleh

BNNP Periksa Tiga Staf Dirwan

Kepala BNNP Bengkulu, Budiharso
Kepala BNNP Bengkulu, Budiharso

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu memeriksa tiga orang staf Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud. Ketiga staf  tersebut bernama Genta, yang merupakan supir pribadi Dirwan, serta Lesti dan Hendri sebagai staf.

Tampak ketiganya tiba di Kantor BNNP Bengkulu sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka dimintai keterangan atas temuan barang bukti yang diduga narkoba jenis shabu dan ekstasi di ruangan kerja Dirwan, Selasa (10/05/2016) lalu.

“Mereka adalah staf penerima tamu dan sopir bupati. Kita minta keterangan sebagaimana kapasitas mereka disana,” terang Kepala BNNP Bengkulu Kombes Pol Budi Harso, Jumat (13/05/2016) saat ditemui di Kantor BNNP Bengkulu.

Kendati demikian, hingga saat ini pihak BNNP belum dapat memberikan hasil pemeriksaan tersebut. Namun, pemeriksaan akan terus berlanjut ke beberapa staf, termasuk juga Sekda, Wabup, hingga Bupati sendiri.

“Sabar ya, nanti kita berikan hasil pemeriksaan nya. Kita akan melakukan pengambilan keterangan keterangan atas pengeledahan di ruang kerja bupati,” tutupnya. (bro)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed