oleh

Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak FU, Terseret Hingga 15 Meter

kupasbengkulu.com – Dede Kurniawan (8) pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) diketahui warga desa Sukarami Kecamatan Kedurang Ilir ini tewas di tempat, akibat di tabrak dan terseret hingga 15 meter oleh sepeda motor Suzuki FU BD 6086 BU yang dikendarai Da (20) warga Desa Limus satu kecamatan dengan korban.

Data terhimpun, dari arah kota Manna menuju kedurang,Da yang mengendarai sepada Motor Suzuki FU BD 6086 BU, tiba – tiba saat melintas desa Sukarami Kecamatan Kedurang Ilir menabrak Dede Kurniawan bocah yang masih berumur 8 tahun.

Diduga Da dalam mengendarai sepeda motor Fu nya dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak korban Dede Kurniawan hingga tewas.

Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK, melalui Kapolsek Kedurang Iptu Subrozi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan Subrozi kepada wartawan, “dari hasil olah TKP saat itu sekitar pukul 16.00 Wib sabtu, (6/9/2014) korban hendak menyebrang. Tiba-tiba sepeda motor Suzuki FU yang di kendarai Da melaju dari arah kota manna menuju kedurang. Diduga Da dalam mengendaraai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tak dapat lagi mengelak dan akhirnya menabrak korban dan terseret hingga 15 meter hingga tewas, korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga sekitar pukul 11.00 Wib hari ini (7/9/2014),” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, sementara Da karena lukanya cukup serius oleh warga setempat langsung dilarikan ke RSUD Hasanudin Dammrah Kota Manna untuyk mendapat perawatan intensip, laporan dari pihak keluarga sudah di terima dan akan di tindak lanjuti, pungkas Subrozi.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × three =

News Feed