oleh

“Bosan” Dipanggil Penyidik, PNS PU Seluma Ancam Mogok

Seluma, kupasbengkulu.com – Bosan dipanggil penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan penyidik Tipikor Polda Bengkulu sejumlah PNS di dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Seluma mengancam akan mogok kerja untuk pekerjaan proyek tahun 2015 mendatang.

“Setiap hari orang PU ini dipanggil penyidik Kejati dan Polda Bengkulu,makanya setelah SK PPTK Dan KPA kami dikeluarkan nantinya akan kami serahkan ke bupati, kami mengundurkan diri karena tidak sanggup lagi,silahkan cari orang lain saja,”Kata kepala bidang (Kabid) Bina Marga Bainal Amin diruang kerjanya kamis (2/4/2015).

Dia menjelaskan upaya untuk membangun infrastruktur dikabupaten Seluma sudah dilakukan namun ada sejumlah pihak yang memanfaatkan jabatan untuk mengambil keuntungan dalam pekerjaan proyek tersebut.

“Ada masalah kami KPA dan PPTK yang mendapat imbasnya padahal keuntungan tidak kami dapatkan,ada pihak-pihak tertentu yang diuntungkan,”jelas Bainal.

Dia juga mengatakan sejumlah kontraktor yang telah masuk dalam daftar hitam tidak akan dipergunakan lagi dalam pekerjaan proyek dikabupaten Seluma.(cee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − eight =

News Feed