oleh

Boyong Medali Emas di Malaysia, Siswa Ini Gunakan Dana Pribadi

emas
Siswa ini meraih mendali emas di Malaysia dengan menggunakan dana pribadi

kupasbengkulu.com – Atlet Taekwondo asal Kabupaten Bengkulu Tengah, Renaldi menunjukkan prestasi membanggakan. Pasalnya, ia baru saja berhasil meraih medali Emas, pada kejuaraan internasional di Malaysia.

Kecil kecil cabe rawit, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk remaja usia 15 tahun ini. Meski baru empat tahun menggeluti olahraga bela diri asal Korea ini. Namun, ia telah menorehkan berbagai prestasi yang mengundang decak kagum.

Setidaknya siswa kelas VIII, SMP Negeri 1 Karang Tinggi ini, memperoleh 10 medali emas, empat medali Perak dan lima medali Perunggu. Dari berbagai kejuaraan dalam dan luar negeri.

Renaldi yang tinggal di Desa Durian Demang ini, tak peduli jika harus menggunakan biaya sendiri, seperti pada kejuaraan yang baru saja ia ikuti.

”Saya bertekad menjadi atlet Taekwondo yang selalu bisa mengharumkan nama daerah,” kata Renaldi, saat ditemui Kamis (14/8/2014) di kantor Dispora Bengkulu Tengah.

Sementara itu, pihak Dispora sendiri berjanji akan memberikan perhatian dan bantuan anggaran pada Atlet berprestasi seperti Renaldi.

”Kedepan kita siap mengajukan anggaran utk atlet berprestasi. Selama ini memang perhatian dari dispora terkesan kurang dan mengabaikan atlet karena minimnya anggaran,” demikian Syamsuri Anif, Kadispora Bengkulu Tengah.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − fourteen =

News Feed