oleh

BPMPPTSP Bengkulu Utara Berikan Kepastian Hukum Bagi Usaha Masyarakat

Utara

Bengkulu Utara,kupasbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPPTST) memberikan pelayanan prima serta perlindungan hukum pada masyarakat.

Perlindungan hukum tersebut diberikan kepada masyarakat bergerak dalam bidang usaha yang beretika dengan mematuhi aturan yang berlaku.

Untuk mencapai tujuan peningkatan ekonomi masyarakat dan menambah sumber Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) dimulai dengan melakukan penertiban pada dinas dengan memberikan pelayanan prima dan tidak terkesan bertele-tele.

Hal tersebut dijelaskan Kepala BPMPPTSP Bengkulu Utara,Ramadanus kepada kupasbengkulu.com,Selasa (7/6/2016) di ruang kerjannya.

“Guna menjamin terselenggaranya pelayanan prima,kita perlukan standar perizinan sebagai acuan dalam meningkatkan kinerja,” tegas Ramadanus.

Ditambahkannya,berkenaan dengan standar perizinan,lanjut Ramadanus, tentu BPMPPTSP mempunyai tujuan, yaitu dengan diselenggarakannya Pelayanan Tetpadu Satu Pintu, upaya mewujudkan pelayanan perizinan yang cepat, efektif, efisien, transparan dan memberikan kepastian hukum, hak-hak masyarakat dan investor dengan mudah tanpa menunggu waktu yang lama.

“Sesuai dengan Visi dan Misi serta Motto,kita berjanji layanan dan nilai-nilai diutamakan,” janjinya.

Dilanjutkannya, dilihat dari Visi, adalah cita-cita atau impian sebuah organisasi mencapai tujuan dimasa depan dalam menjamin dan kesuksesan pada jangka panjang. Dengan kata lain,eksis, antisipatif dan inovatif.

“Sesuai dengan motto, terwujudnya iklim investasi yang kondusif dan pelayanan perizinan, non perizinan yang prima,” tandasnya.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed