oleh

Bukber Kejati, Gubernur : Kobarkan Semangat Pengabdian Melayani Pencari Keadilan

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah saat menghadiri buka bersama di Kejati Bengkulu bersama FKPD Provinsi Bengkulu.
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah saat menghadiri buka bersama di Kejati Bengkulu bersama FKPD Provinsi Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Hari Bhakti Adhyaksa ke-54 pada Selasa (22/7/14) yang diperingati Kejaksaan Tinggi Bengkulu dihadiri Gubernur Bengkulu H Ust Junaidi Hamsyah.
Pada peringatan tersebut Junadi Hamsyah memberikan ceramah kepada para pejabat dan tamu-tamu yang hadir sambil menunggu adzan magrib.

Tampak tamu yang hadir seperti Waka Polda Bengkulu, Kombes Drs Adnas, SH, MH, Kejari Bengkulu Wito, SH, MH, dan unsur petinggi Kejaksaan tinggi Bengkulu serta para undangan.

Silaturahmi tersebut terlihat dari momentum buka bersama (Bukber) lintas Farum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) yang diadakan oleh Kejati Bengkulu bertempat di halaman depan Gedung Pidsus Kejati Bengkulu, Selasa (22/7/2014) sore.

Dalam ceramah singkat menjelang berbuka menyampaikan kepada seluruh tamu undangan untuk selalu khonaah atau merasa cukup atas apa yang diberikan Allah SWT. Dimana ceramah tersebut tak jauh dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa.

“Melalui peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2014, kita korbarkan semangat pengabdian dalam rangka melayani masyarakat pencari keadilan untuk terciptanya kepastian hukum yang berkemanfaatan,” kata Junaidi melalui ceramahnya.

Lanjutnya, Kejati diharuskan untuk melindungi masyarakat yang benar-benar tidak bersalah.

“Masyarakat Bengkulu jangan main-main dengan masalah hukum karena itu menyangkut keselamatan kita semua, patuhilah hukum berlaku,” tutupnya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed